Refill Toner HP


Refill Toner HP

jadwal ngedate Gadis Pasrah

Sabtu, 12 Juni 2010

argentina vs nigeria

JOHANNESBURG, TRIBUN-TIMUR.COM - Hingga menit ke-12 babak pertama antara Argentina Vs Nigeria berlangsung, skor masih 1-0 untuk keunggulan Argentina

Di awal pertandingan, Argentina yang diasuh oleh legenda sepakbola dunia Diego Armando Maradona langsung menekan dengan serangan-serangan mematikan ke jantung pertahanan Nigeria.

Di menit ke-3, Lionel Messi mendobrak pertahanan Nigeria dengan umpan pendek dan disambut Higuain. Sayangnya sontekan Higuain melebar.Setelah mendapat serangan bertubi-tubi dari Argentina, Nigeria mencoba bermain tenang. Mereka mulai melakukan serangan balik melalui kedua sayap.

Hingga menit ke-34 pertandingan kedua kesebelasan mulai berimbang. Kedua kesebelasan masing- masing memiliki peluang yang tidak dapat dimanfaatkan menjadi gol. Pada menit ke-35, sebuah peluang emas lagi dari Argentina dan Messi. Kembali Enyeama menjadi pahlawan Nigeria. Ia menepis tipis tembakan lengkung cantik dari Messi.

Dibabak kedua juga nampak menjenuhkan permainan head to head, serasa berdua lagi latihan aja minimnya serangan kegawang semakin menambah males. makanya mendingan lihat kumis si maradona....

selamat buat argentina 1 : 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

miss you....