Refill Toner HP


Refill Toner HP

jadwal ngedate Gadis Pasrah

Rabu, 09 Juni 2010

Menyelamatkan Bumi Dengan Produk Recycle


global warming adalah salah satu permasalahan dunia saat ini. tidak dipungkiri semua berasal dari sikap kita terhadap bumi itu sendiri. begitu banyaknya eksploitasi produk secar berlebihan. banyak produk yang seharusnya bisa di recycle namun dibuang begitu saja sehingga menimbulkan pencemaran tanah dan tentunya bahan baku yang berasal dari bumi juga berarti pengrusakan besar-besaran terhadap bumi.


Salah satu produk yang bisa kita recycle adalah Cartridge. Selama ini banyak pengguna printer yang membuang cartridge setelah habis tinta. Padahal sebenarnya tinta kita bisa isi ulang sampai beberapa kali.


Seven - Ink adalah perusahaan yang bergerak di bidang Refiil tinta. Adapun produk yang dikerjakan meliputi
  • System infus
  • Ink Refill
  • toner Refill
  • Remanufactured cartridge
  • Service komputer
  • Service Printer
Produk refill berupa remanufactured cartridge sebagai jenis dan merk printer. Remanufactured cartridge adalah peremajaan kembali cartridge-cartridge printer yang telah kosong untuk di remanufactured dan di isi kembali ( refill ), yang dapat digunakan kembali dengan kualitas hasil cetak yang sama dengan yang baru ( new / original ).

Dengan ini, konsumen dapat menghemat biaya pengeluaran perusahaan, dengan menggunakan produk kami yang jauh lebih ekonomis namun tetap terjamin dalam kualitas.

Sebagai pelengkap kami juga membuka jasa layanan service computer dan printer, baik inkjet, Laserjet maupun Dot Matrix dari berbagai merk.


Benefits

Ditinjau dari sudut ekonomi, dengan adanya remanufactured cartridge anda cukup membayar murah dibandingkan dengan memberi harga baru, dengan menggunakan produk kami, konsumen dapat memberikan banyak keuntungan & konsumen dapat menghemat biaya pengeluaran sampai dengan 60% di bandingkan dengan harga baru.

Di tinjau dari sudut kualitas, kami dapat menjamin hasil refill produk sama kualitasnya dengan hasil cetak cartridge original


Jaminan garansi

Dengan menggunakan semua produk kami berupa remanufactured cartridge yang di gunakan konsumen akan memdapatkan garansi penuh sampai dengan isi tinta atau toner habis. Printer yang menggunakan produk kami akan di berikan jaminan perawatan secara berkala dan perbaikan printer kecuali spare part apabila di dapati kerusakan selama mengguakan produk kami.

Pemesanan

Kami memberikan layanan pengantaran gratis untuk pemesanan dengan jumlah yang disepakati khusus untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.


Download prososal seven Ink


1 komentar:

  1. good blog...
    tp warna textnya jangan abu2 dong... ngga jelas.. ga tajemmm

    ok bang... itu aja masukan dari aku

    BalasHapus

miss you....