Refill Toner HP


Refill Toner HP

jadwal ngedate Gadis Pasrah

Kamis, 08 Juli 2010

Bagaimana Menang dalam Pertandingan Kehidupan...


Anda dan Saya pasti memiliki obsesi untuk menjadikan hidup dan sekeliling Anda menjadi jauh lebih baik. Bahkan mungkin dimasa muda Anda, sudah diajarkan menjadi seorang anak dengan ide yang besar dan mimpi yang tinggi, dan pencapaian yang luar biasa. Dan tentunya hal tersebut masih Anda miliki sampai saat ini. Dimulailah perjalanan hidup Anda untuk terus menjadi lebih baik dan mencapai impian tersebut.

Sama seperti Anda, Saya juga memiliki impian yang harus saya capai selama hidup saya di bumi ini dan tidak mungkin Saya hanya duduk diam memikirkan hal tersebut, Saya komitmen untuk mengubah impian tersebut menjadi kenyataan, tapi , Saya tidak memiliki langkah demi langkah sistem untuk mencapai impian tersebut menjadi kenyataan. Dan waktu pun berlalu, semakin bertambah dewasa semakin banyak tanggung jawab yang harus dipegang, menjalankan peran dalam keluarga, dalam pekerjaan dan bisnis , dalam hal sosial, dalam hal religi dan dalam kesehatan . Memiliki kehidupan yang seimbang di semua aspek kehidupan adalah impian semua orang.

Dan semakin Anda mengejar kesuksesan dan keseimbangan dalam hidup , semakin memusingkan kehidupan Anda, karena semakin banyak kebutuhan , tanggung jawab dan peluang yang Anda kejar.

Sehingga Saya pun mulai mencari solusi dan variasi dari program time management (pengaturan waktu) dan produk sejenis lainnya.

Tapi saya menyadari ada 1 permasalahan terbesar : Tidak ada progress dalam transformasi bagaimana manusia mengatur waktu mereka dalam ratusan tahun belakangan ini.

Ya, tepat sekali.. Begitu banyak produk diluar sana yang pada dasarnya melakukan hal yang sama :

1. Mereka menyuruh Anda untuk membuat daftar apa yang harus dikerjakan (to-do-list)
2. Prioritaskan daftar tersebut dengan A,B atau C
3. Atur daftar tersebut didalam kalendar Anda


Begitu banyak dari sistem tersebut memiliki kotak dan desain yang begitu menarik dan attraktif, tapi semuanya memiliki fungsi yang sama.

Jika Anda pernah melewati langkah-langkah apa yang saya ceritakan diatas, mungkin Anda akan merasakan bahwa hal itu TIDAK BERGUNA dan tidak akan membawa Anda untuk mencapai tujuan , seperti yang saya alami.
Karena mereka selalu melupakan 1 hal bagaimana meningkatkan KOMITMEN didalam diri kita

Tapi kini Saya sudah menemukan solusi yang dijelaskan oleh Tung Desem Waringin, bisa dicek disini : klik banner di bawah ini

Semoga sukses yah,

n.b. Setelah 600 orang bergabung di pembelajaran ini, maka pembelajaran ini akan ditarik dari websitenya . So, klik sekarang juga di : gambar dibawah ini

Life Management Revolution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

miss you....