Refill Toner HP


Refill Toner HP

jadwal ngedate Gadis Pasrah

Kamis, 29 Juli 2010

Shinta dan Jojo, Keong beracun

Ada Fans Page "Gadis Pasrah mencari Kenikmatan Dunia" nanya, sudah lihat video keong racun belum? jujur kita bingung nonton keong beracun? akhirnya ketahuan begitu buka yahoo.com eh ada ceritanya disitu... Posting ah....

cari-cari tahu akhirnya ketemu deh videonya di Youtube.com neh dia....



Keong Racun sebenarnya adalah judul lagu dangdut koplo yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Bandung bernama Lisa. Liriknya merupakan ungkapan kekesalan seorang wanita pada lelaki nakal yang menggodanya. Sebelumnya, tidak banyak yang tahu lagu ini. Tapi setelah dua remaja geulis asal Bandung memilih lagu ini sebagai pengiring video mereka di YouTube, popularitas Keong Racun langsung meroket!

Penyanyi berusia 16 tahun yang selalu membuat histeris para abege ini tak akan terkenal kalau bukan karena YouTube.

Menurut wawancara yang dimuat di Majalah Hai, video ini awalnya dibuat untuk keperluan pribadi. Sinta dan Jojo ingin merekam aksi mereka saat sedang lipsync (menggerakkan bibir sesuai lirik, seakan-akan sedang bernyanyi) lagu ini, lalu menaruhnya di Facebook. Karena proses uploading di Facebook memakan waktu terlalu lama, Sinta dan Jojo memutuskan untuk meng-upload di YouTube, kemudian di-embed ke Facebook.

Tak disangka-sangka, video berjudul Sinta dan Jojo Keong beracun itu ternyata ditonton ratusan ribu orang dan di-repost berkali-kali. Nama Sinta dan Jojo jadi buah bibir di forum-forum internet, 'Keong Racun' jadi Trending Topic di Twitter selama beberapa hari, video mereka ditayangkan di infotainment, Jojo bahkan langsung jadi cover girl dan tampil di sampul Majalah Hai terbitan 19 Juli 2010. Mereka berdua juga mengaku kepada Hai bahwa sudah ada beberapa produser yang mengajak rekaman.

So, faktor keberuntungan memang sedang mendekati mereka berdua namun tanpa Kretifitas mereka ngak mungkin juga mereka terkenal....

Mereka pasti ngak berpikir bakal sukses, mereka hanya Berbuat....

Diambil dari Yahoo.com, youtube.com dan majalah Hai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

miss you....