Refill Toner HP


Refill Toner HP

jadwal ngedate Gadis Pasrah

Minggu, 01 Agustus 2010

Mengapa selalu diakhiri dengan bentrok massa


Hari ini warga Rempoa atau dikenal dengan Kembang Latar ( Red : kebetulan lagi di sini) bersiap siaga menjaga lingkungannya setelah semalam telah terjadi bentrok dengan FBR ( Front Betawi Rempug)

Kejadian terjadi di pertigaan Mabad meluas ke kampung setu, bintaro, tanah kusir bahkan sampai ke kreo. Bentrokan ini dimulai dengan dicabutnya bendera FBR dimana kebetulan massa FBR baru pulang dari milad di kubah emas Depok melintasi ciputat dan rempoa. Sayangnya ini berkembang menjadi tragedi massa.

Meluasnya bentrokan melibatkan Pemuda Pancasila, FBR, dan Forkabi. Ini sangat disayangkan Apalagi menjelang bulan suci ramadhan.

Siang ini polisi telah diturunkan dijalan untuk mengantisipasi bentrokan, terlihat polisi banyak di Terminal metromini 74 Rempoa. dan berita baiknya masyarakat Kembang Latar dan FBR akan mengadakan perundingan. Mudah2an segera selesai permasalahan.

Efek bentrokan ini terlihat rumah2 di pinggir jalan sekitar jalan terminal banyak yang dirusak. dan dikabarkan ada 3 warga yang luka serius dan dikabarkan 32 peronil FBR diamankan pihak kepolisian.

Red:
Sudah begitu banyak kejadian dan bentrokan massa dimulai dari hal yang seharusnya bisa diselesaikan dengan mudah tapi kenapa selalu berkembang seperti ini ya?
Para komandan2 organisasi massa, ayolah kembangkan hal-hal yang bisa membangun masyarakat, ingat msyarakat sudah sulit jangan ditambah sulit. ajak para anggota organisasi untuk menciptakan toleransi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

miss you....