Refill Toner HP


Refill Toner HP

jadwal ngedate Gadis Pasrah

Jumat, 21 Januari 2011

Gayus bisa jadi pahlawan



Kiprah Mafia Gayus Tambunan yang telah menginjak-injak hukum di Indonesia menginspirasi Bona Paputungan menciptakan lagu untuk Gayus dengan judul " Andai aku gayus tambunan". Bona yang juga mantan napi merasa iri dengan fasilitas yang didapat Gayus. segala kemudahan yang didapatkan gayus mengibaratkan napi yang mampu membeli hukum.

Album Bona dengan hits lagu Gayus akan diluncurkan pada 23 januari 2011 dan kabarnya dibantu oleh seorang anggota DPRD Gorontalo dan seorang mantan anggota DPRD yang mantan napi juga.

Menurut saya apa yang dilakukan Gayus adalah hal yang lumrah di negeri ini, hidup dilingkungan birokrasi lahan basah dengan pengawasan yang sangat lemah. Mafia pajak, mafia hukum telah menjadi sesuatu yang sistemik di beberapa lembaga pemerintahan. Baik sekala kecil maupun besar.

Secara kebetulan Gayus yang terbongkar kasusnya. menurut saya justru inilah Moment untuk membongkar sistemik mafia pajak maupun mafia hukum. Semua terbukti dengan mampunya Gayus menerobos hukum di Lapas, Imigrasi, Kehakiman, dll. Ini membuktikan bahwa hal tersebut hal yang biasa dalam kehidupan sebagian mereka.

Keberanian Gayuslah dan didukung oleh aparat yang bersih yang mampu melakukannya. Mari kita dukung Gayus menjadi Pahlawan bangsa dengan catatan dikembalikannya semua harta kekayaannya kepada negara dan bukan dibagi-bagi buat aparat-aparat yang brengsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

miss you....