Refill Toner HP


Refill Toner HP

jadwal ngedate Gadis Pasrah

Jumat, 21 Januari 2011

Perintahin burung ke tanah


Lagi ngumpul tempat temen didaerah condet, biasalah ada acara keluarga gitu. tentunya ada makanan kecil sambil ngeteh. Mulailah ngobrol ngalur ngidul mulai ngomongin bisnis, kampus. ketika lagi asyik ngobrol kelihatan segerombolan burung turun ketanah, kebetulan si empunya emang rumahnya banyak pohon. kata si empunya ( yang punya rumah) itu burung saya yang perintahin buat turun ke tanah. Ha!?!?!?!?!?

Serta merta semua yang ada disitu ketawain si empu. Ngak mungkin! Si empu bilang ngak ada yang ngak mungkin, dan itu ilmiah kok. ha!?!?!?!? kok bisa?

Ini Rahasianya, kita tahu di kota-kota besar jakarta tentunya sangat sulit buat burung. mencari pohon buat hinggap. dirumah si empu yang banyak pohon tentunya membuat burung-burung pada hinggap. siempu kepikiran agar si burung itu mau turun ke bawah tiap hari dan idenya tiap pagi hari si empu menebar makanan burung di bawah pohon-pohonnya.

Begitu melihat makanan dibawah tentunya si burung akan turun untuk makan makanan tersebut. Secara ngak langsung si empu menyuruh burung untuk turun ke tanah.

Kata si empu, jangankan burung orangpun bisa kita suruh asal kita tahu caranya!!!! OOOWWWW gitu tooo.

Ternyata kalau kita bisa memenuhi kebutuhan burung atau makhluk hidup (berarti manusia juga), kita bisa menyuruhnya asal sesuai dengan kebutuhannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

miss you....